-->

Saturday, November 8, 2014

Kegiatan Pada Bulan Oktober

Hi kawan PENA! Apa kabar?

Tidak terasa, bulan Oktober telah lewat. Kali ini PENA akan berbagi cerita tentang kegiatan-kegiatan di bulan Oktober...

Bazaar Kreatif
Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Bazaar Kreatif. Bazaar Kreatif diselenggarakan pada 19 Oktober yang lalu! Acara Fun Bazaar digelar di halaman depan SMP Tara Salvia dari pukul 8.00-11.00 WIB.


Acara Bazaar Kreasi ini bertujuan untuk menggalang dana untuk acara Teacher Appreciation Day (TAD). Di acara Bazaar Kreasi ini, orangtua dan murid-murid banyak sekali yang berjualan! Ada yang jualan french fries, jus jeruk, es teh manis dan banyak lagi! Selain itu, anak-anak dari Organisasi OSIS juga ada yang berjualan lho...

    

Selain itu, bukan hanya makanan yang ada di Bazaar Kreasi, ada games juga! Seperti Rangku Alu, yang merupakan permainan tradisional yang menggunakan bambu. Di permainan ini, banyak sekali yang tertarik! Murid-murid, orangtua, bahkan guru-guru juga ikut serta dalam permainan ini!

Di acara ini semua mencoba untuk menggalang dana bagi guru-guru kita. Selain itu, di acara ini banyak sekali orang yang bersenang-senang. Berbicara, makan-makan maupun bermain games, semua orang bersenang-senang.

Music For Ervitha


Pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2014, band dari SMP Tara Salvia mendapat undangan dari London School of Public Relations untuk mengisi acara Music for Ervitha. Ervitha adalah seorang gadis cantik personil I’m Star yang mengidap penyakit Kanker Payudara. Hari itu perwakilan dari PENA dapat kesempatan untuk mewawancara Ibu Christina, salah satu penyelenggara acara ini. Tujuan dari acara ini adalah membantu Ervitha agar mempunyai cukup dana untuk pengobatannya dan memberi semangat agar bisa melawan penyakitnya. Para pengisi acara di acara Music for Ervitha adalah band dari Tara Salvia, Spectrum, dan Spe.ed.ster. Sebenarnya banyak yang ingin tampil pada acara ini. Tetapi banyak yang tidak bisa karena wakunya tidak cukup.  Harapan dari acara ini adalah untuk membahagiakan orang dan membantu Ervitha bersama sama. Ternyata hasil dari penjualan tiket Music For Ervitha ini semuanya untuk biaya pengobatan lho! Setelah mendapat sumbangan dari dua pihak ditambah dengan hasil penjualan tiket, total uang yang didapat mencapai 80 juta! Banyak ya, semoga uang ini dapat membantu Ervitha.

                                    



No comments:

Post a Comment